Sabtu, 31 Agustus 2013

Fashion Necklace (Flower Necklace 2) | Code: D.000021

 Code: D.000021
Material: Alloy




Make Up Cantik Wanita Berkacamata

BAGI Anda yang berkacamata, tentu bingung bagaimana trik memoleskan riasan di bagian mata. Apalagi Anda kerap menghadiri acara pesta atau acara formal yang membutuh penampilan cantik. Untuk menghadapi hal itu, berikut triknya.  

Para perias wajah dari Inggris berpikir untuk make over para gadis berkacamata, agar mereka terlihat sangat menawan. Rashida Jones telah membuktikannya, wajahnya didandani oleh penata rias artis Nick Barose dan hasilnya sangat memukau, dilansir Daily Make Over.
 
Gunakan warna lembut 
 
Bagi wanita yang memiliki kulit agak gelap dapat menggunakan warna lembut di bagian mata. “Mata dengan warna gelap bisa diaplikasikan dengan warna yang lebih lembut atau pilihlah warna yang netral,” tambah Barose.
 
Jangan pakai bulu mata
 
Jika Anda tetap ingin menggunakan kacamata pada acara pesta. Jangan coba-coba untuk memakai bulu mata palsu. Lebih baik, gunakan kontak lensa saat ingin menggunakan bulu mata palsu, agar bola mata Anda terlihat lebih besar dan menonjol.
 
Gunakan concelear yang ringan
 
Untuk menonjolkan mata yang indah, sebaiknya hati-hati pada penggunaan concelear di bawah mata. Gunakan concelear pada bawah mata secara tipis dan ringan.
 
Ubah penampilan
 
Bubuhkan perona pipi yang serasi dengan dengan warna lisptik juga bisa mengubah penampilan wanita berkacamata agar tampil cantik. “Tambahkan sentuhan feminin yang berbeda bagi pemakai kacamata, aplikasikan perona pipi dan lipstik dengan warna yang manis,” tutup Barose.

Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2013/08/30/195/858275/make-up-cantik-wanita-berkacamata


Posted by: Stephanie Fashion Wear
Stephanie Fashion Wear Updated at: 05.50
STEPHANIE Wedding Bride Updated at: 05.50
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner