Minggu, 16 September 2018

Hello, Visit STEPHANIE Wedding Bride Workshop at Bandung

Hallo dear, untuk kalian yang bingung mencari alamat kami, workshop kami di Jalan Batu Indah VII No. 47 RT.004 RW.003 Bandung, 40266. Atau kalian bisa menggunakan aplikasi WAZE atau di Google map, dengan mengetik "Stephanie Wedding Bride" di map nya ya sist :)


Our Workshop


Sewa Kebaya Bandung



Bandung 40266

STEPHANIE WEDDING BRIDE

Instagram : stephanie_muslimbride
Facebook : Stephanie Wedding Bride
Weddingku : STEPHANIE WEDDING BRIDE
Line : stephanieshinta
WA : 
081231100084

Jl. Batu Indah 7 no 47 Bandung
Rumah warna kuning depan sawah
MASUK DARI PARAKAN WAAS / CILEUTIK
Batu indah 7 kanan, depan rumah no 20 belok kiri, kanan lagi. 
DEKAT DARI BATUNUNGGAL







Hal yang haru dipehatikan dalam Pernikahan outdoor

Setiap pasangan calon pengantin pasti mendambakan pesta pernikahan yang lancar dan meriah, tanpa hambatan berarti. Oleh karenanya, segalanya pun dipersiapkan dengan baik agar hari istimewa Anda bukan hanya berlangsung dengan lancar dan meriah, akan tetapi juga meninggalkan kesan mendalam bagi mereka yang datang.
Terutama bila Anda berencana menggelar pesta pernikahan outdoor. Memang menyenangkan menampilkan pemandangan indah pada pesta pernikahan. Seremoni pernikahan ditemani suara desiran angin, kicauan burung, bahkan deburan ombak, akan menghadirkan nuansa sakral yang begitu indah dan khidmat. Pesta pernikahan pun akan terasa lebih hangat, menghadirkan keintiman antara pasangan pengantin dan para tamu undangan. Akan tetapi, ada beberapa hal yang sebaiknya diperhatikan sebelum Anda menggelar pernikahan outdoor.

  1. Cuaca
Pesta pernikahan outdoor atau outdoor party sangat bergantung pada kondisi cuaca. Sudah pasti tak mungkin untuk digelar pada musim penghujan. Meski cuaca hari itu tergolong cerah, bisa saja mendadak turun hujan bukan? Jadi, outdoor party hanya dapat dilangsungkan di luar musim penghujan. Nah, untuk musim panas pun ada beberapa hal yang penting untuk diperhatikan berkaitan dengan pesta pernikahan outdoor ini.

  1. Lokasi
Ketika Anda menggelar pesta pernikahan outdoor, satu hal yang ingin ditampilkan tentunya indahnya pemandangan alam di sekitar. Oleh karenanya, segera tentukan venue yang sesuai dengan konsep saat seluruh keluarga telah sepakat dengan konsep Anda. Suasana pantai dengan pemandangan laut biru, atau area pegunungan dengan udara sejuk merupakan area yang tepat untuk mendapatkan ambience indah bagi pernikahan Anda. Tapi usahakan jangan memilih lokasi yang terlalu jauh, dan jangan lupa pastikan venue tersebut memiliki kamar kecil yang memadai.

  1. Kebersihan dan kenyamanan
Berada di luar ruangan, di tengah hijau dedaunan, tentu saja berpotensi akan gigitan serangga. Akan tetapi, tidak ada salahnya bila kita meminimalisir kehadiran serangga-serangga jahil yang hendak menggangu para tamu. Pastikan venue yang Anda pilih selalu menjaga kebersihan. Saat survey lokasi, perhatikan apakah ada lalat atau serangga lain yang berkeliaran bebas di area venue. Kebersihan venue dan kenyamanan tamu undangan harus menjadi perhatian utama sebelum Anda memutuskan memilih tempat tersebut.

  1. Dekorasi
Sesuaikan dengan tema yang sudah Anda pilih. Jika Anda memilih tema laut, maka pilihlah dekorasi yang di dominasikan dengan warna laut, agar lebih terlihat hidup. Begitupun bila Anda memilih area pegunungan, nuansa kehijauan atau warna tanah sepertinya akan terlihat lebih harmonis.

  1. Warna
Setiap pasangan calon pengantin tentu memiliki warna favorit. Sesuaikan warna pilihan Anda tersebut dengan lokasi yang Anda pilih. Aplikasikan pada dekorasi altar, pelaminan, meja ataupun kursi.

  1. Tenda
Akan sangat bijaksana bila Anda memilih venue yang menyediakan area outdoor dan indoor, sehingga pesta bisa Anda pindahkan ke area tertutup ketika tiba-tiba saja hujan turun. Akan tetapi bila venue yang Anda pilih benar-benar terbuka, tak ada bangunan apapun, sewalah tenda dan pendingin udara agar para tamu dapat berteduh dari teriknya sinar matahari bila Anda menggelar pesta di siang hari.

Posted by: Stephanie Fashion Wear
Stephanie Fashion Wear Updated at: 11.26
STEPHANIE Wedding Bride Updated at: 11.26
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner