Kamis, 29 Agustus 2013

Fashion Flower Necklace | Code: D.000020

 Flower Necklace
Balubur Town Square
2nd Floor J-03
Bandung - Indonesia
 Material : Alloy
Limited Stock



Tips memilih Baju Untuk yang Kurus

Dan ternyata bukan hanya bagi Anda yang berbadan gemuk saja masalah itu timbul. Badan kuruspun memiliki masalah yang tak kalah rumit. Seringkali timbul di dalam pikiran Anda, tubuh kurus lebih mudah memilih baju. Namun pada kenyataannya, baju untuk si kurus harus sesuai motif agar tampak lebih berisi dan segar. Salah memilih baju, akibatnya akan fatal. Penampilan memang bukan segalanya, namun Anda tidak ingin tampil dalam keadaan 'saltum' kan?

Simak tips – tips memilih baju untuk Anda yang berbadan kurus

1. Pilih warna-warna ceria

Warna-warna terang dan ceria memberi kesan lebih segar bagi Anda. Hindari warna-warna gelap agar Anda terlihat lebih segar. Coba gunakan warna-warna berani seperti merah, biru terang, kuning dan pink.

2. Cari baju bermotif bunga-bunga, terutama bunga-bunga berukuran besar. 
Motif bunga atau hewan dapat memberikan kesan penuh. Anda akan terlihat lebih berisi. Anda boleh memadukan dengan legging atau bahkan rok mini.

3. Gunakan baju bermotif horisontal, dan usahakan warnanya selalu cerah. 
Baju bermotif horisontal memberikan kesan lebih padat bagi Anda. Sah-sah saja Anda memadukannya dengan jeans berwarna gelap. Tidak semua warna gelap merugikan penampilan Anda. Harus pandai-pandai memadukannya agar berkesan menambah volume Anda.

4. Hindari baju berukuran sangat ketat, namun jangan memilih yang terlalu longgar. 
Pilih saja yang pas di badan. Baju yang sangat ketat akan memperlihatkan lekuk tubuh Anda. Pakai yang sedang saja, tak terlalu ketat dan terlalu longgar, Biarkan lekuk badan Anda terlihat samar-samar.

5. Baju yang memiliki banyak kerutan juga akan menambah volume Anda. 
Ornamen-ornamen seperti gelang, dan kalung akan membantu Anda tampak lebih full. Namun jangan terlalu berlebihan apabila memang sudah ada banyak kerutan (rimple). Anda tak ingin dibilang 'toko berjalan' kan?

6. Bahan-bahan rajut akan terlihat pas di badan Anda. 
Jangan lupakan bahan-bahan rajut. Agak rumit dalam perawatan, namun baju bahan ini akan tampak bagus pada si dia yang berbadan kurus. Ketebalannya menjadi salah satu alasannya. Siapkan aksi Anda dengan 'tank top' dibalut cardigan berbahan rajut.

Lalu tunggu apa lagi? Coba bongkar kembali isi lemari pakaian Anda. Siapa tahu di sana masih tersimpan baju-baju yang bisa Anda 'matching'-kan dengan jeans atau rok mini Anda.

STEPHANIE Facebook : facebook.com/fashionwearstephanie



Posted by: Stephanie Fashion Wear
Stephanie Fashion Wear Updated at: 01.31
STEPHANIE Wedding Bride Updated at: 01.31
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner