Tuesday, 25 June 2013

Flower Long Necklace // Code : D000010


STEPHANIE Fashion Wear
Available at Tokopedia
Only Limited Stock !
Berikut ini beberapa tips yang dapat Anda aplikasikan saat memilih pakaian agar sesuai dengan bentuk tubuh Anda :

1.The Hourglass Shape (Jam pasir).
Beruntunglah jika Anda memiliki bentuk tubuh ini. Hourglass shape adalah bentuk tubuh yang menyerupai jam pasir  dan dianggap sebagai bentuk tubuh yang ideal dan sempurna. Cirinya adalah pinggul dan bahu memiliki lebar yang sama, dengan bagian pinggang yang langsing sehingga terlihat indah dan proporsional. Anda tidak kesulitan memilih baju karena hampir semua jenis dan trend fashion dapat digunakan dengan sempurna. Anda dapat menonjolkan lekuk tubuh Anda terutama bagian pinggang dengan menggunakan pakaian yang berbahan lembut, sehingga dapat menempel dengan pas di tubuh. Namun tetap hati-hati dalam memilih warna pakaian, pilihlah warna yang sesuai dengan kulit Anda.

2.The Apple Shape (Bentuk Apel)
Wanita yang tergolong  dalam kategori bentuk tubuh ini biasanya memiliki bagian dada dan pinggul yang besar. Oleh karena itu Anda sebaiknya memilih pakaian yang dapat menciptakan tampilan yang seimbang dalam hal proporsi sehingga  dapat membuat tubuh Anda terlihat lebih jenjang dan linear. Wanita dengan bentuk tubuh seperti apel bisa mengenakan atasan seperti tunik dengan leher berbentuk V maupun empire-neck line. Jaket ketat akan membuat Anda terkesan smart dan professional. Jika ingin memakai gaun, pakailah gaun yang berdesain A-line dan memiliki detil yang menarik pada bagian garis leher. Hal ini akan membuat perhatian berpindah dari area perut. Karena biasanya wanita dengan tipe ini mempunyai kaki yang ramping, Anda dapat memakai rok selutut dengan atasan yang formal. Namun hindari memakai rok pensil. Celana yang cocok Anda pakai pilihlah celana yang sederhana dan minim detil tanpa kantong yang besar atau memiliki bagian kaki yang lebar (wide-legged). Pakailah celana atau rok yang berwarna gelap untuk menyembunyikan berat badan yang berlebih dibagian tengah.
 3. The Rectangle Shape (atletis/ boyish figure)
Wanita dengan bentuk tubuh persegi panjang biasanya memiliki figur atletik. Wanita yang memiliki bentuk tubuh  tipe ini biasanya tidak memiliki masalah dengan berat badan,dan jarang kesulitan dalam memilih baju. Anda dapat membeli baju yang memiliki banyak detil, sebab desain yang mencolok akan membantu menyamarkan bentuk tubuh Anda yang berbentuk persegi panjang, sehingga akan terlihat lebih berbentuk. Anda akan terlihat lebih menarik dengan baby doll blouse dan gaun dengan ruffles dan detail di sekitar payudara. Jika memakai gaun, pilihlah gaun yang berkesan feminine atau spaghetti straps dan tank top. Pakailah ikat pinggang bertekstur maupun warna warni. Rok berlayer dengan motif bunga-bungan akan membuat penampilan Anda semakin  cantik.
 4.The Pear Shape (bentuk pear)
Jika Anda  memiliki pinggul yang besar dan bahu yang sempit kemungkinan besar Anda mauk dalam kategori ini. Pakaian yang bergaris vertikal maupun v-neck akan cocok ditubuh Anda. Anda dapat memadukan bawahan berwarna gelap dan atasan berwarna lembut. Jika ingin memakai rok, pilihlah rok yang membuat  bagian bawah tubuh ataupun pinggul terkesan lebih ramping, misalnya rok yang panjang terutama rok lurus. Warna yang gelap untuk bawahan akan lebih baik, dan hindari warna-warna mencolok dari pinggul ke bawah. Memadukan gaun dan jaket yang menutupi pinggul juga merupakan pilihan yang baik. Gaun yang terlalu ketat sebaiknya dihindari, bentuk gaun ini akan mempertegas bentuk tubuh Anda. Lebih baik jika memilih gaun yang memiliki aksen pada bagian atas, karena akan membantu  untuk mengalihkan perhatian dari bagian bawah. Memakai bawahan dengan model yang mengalir (fluid bottom) sangat baik untuk menutupi pinggul yang besar. Kenanakan celana panjang berwarna gelap, dan memiliki pola yang lebih lebar di bagian tumitnya.
5.The Petite Shape (ramping kecil)
Wanita yang termasuk dalam kategori ini memiliki bentuk tubuh yang mungil. Jika memakai kemeja   dengan garis-garis vertikal Anda akan terlihat lebih tinggi. Atasan dengan bagian leher berbentuk V dan U cocok untuk Anda. Hindari rok pendek, karena akan membuat Anda terlibat semakin kecil. Jik a ingin memakai rok, pilihlah rok dengan panjang selutut. Atau Anda juga bisa memakai celana straight legs.
6. Big Bush (Tubuh Dengan Payudara Besar)
Anda harus hati-hati memilih pakaian karena jika salah pilih tubuh Anda akan terihat lebih gemuk.Pilihlah pakaian yang berbentuk empire waistline maupun yang lebih lebar. Bra harus tetap dipakai, gunakan bra dengan straps yang nyaman. Hindari pakaian dengan model spaghetti straps karena akan membuat Anda tidak bisa memakai bra. Pakaian dengan neckline hingga menutupi leher juga sebaiknya tidak dipakai, dada Anda akan semakin terkesan besar.


7. Plus Size 
Jika tubuh Anda besar, Anda tidak perlu memakai pakaian gombrong karena justru akan membuat tubuh Anda semakin terlihat besar. Pilih saja pakaian yang pas di badan. Atasan dan blouse yang memiliki detail pada bagian leher akan memancing perhatian orang pada wajah dan bukan pada tubuh besar Anda.Baju berpola juga bagus asalkan masih sesuai dengan ukuran tubuh. Pakaian berwarna senada bagus untuk memberikan kesan langsing. Pakaian yang Anda pilih sebaiknya bersifat lentur. Carilah bagian paling kecil dari pinggang, kemudian tekan atau ikat bagian tersebut dengan ikat pinggang.

Posted by: Stephanie Fashion Wear
Stephanie Fashion Wear Updated at: 22:52
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner