Minggu, 09 Juni 2013

Bracelets Code : D000033 (New Product June 2013)

Bracelets Code : D000033 (New Product June 2013)






Visit our Facebook Page :)


Tarif JNE tanggal 01 Juni 2013

Dear Tokopediawan/Tokopediawati,
Sehubungan dengan adanya perubahan tarif JNE untuk berbagai wilayah di Indonesia, yang akan mulai efektif per tanggal 1 Juni 2013; maka per hari ini, sistem Tokopedia sudah mengikuti ketentuan baru tarif JNE.
Perubahan tarif ini menyusul perubahan tarif yang telah efektif terlebih dahulu untuk wilayah Jabodetabek-kar per April kemarin.
Adapun, sistem perhitungan tarif Tokopedia diupdate pada hari Jumat, tanggal 31 Mei, untuk memberikan toleransi kepada penjual yang kemungkinan tidak dapat mengirimkan barang pada hari yang sama sebelum kenaikan tarif efektif berlangsung.
Untuk para penjual, saat mengirimkan barang per tanggal 1 Juni 2013, perhatikan juga kapan order dilakukan oleh pembeli, dan pastikan apakah ongkos kirim yang dibayar oleh pembeli sudah sesuai ketentuan baru JNE atau tidak. Apabila terdapat perbedaan ongkos-kirim, maka keputusan pengiriman sepenuhnya terletak di pihak penjual.
Apabila Anda menemukan perbedaan tarif di lapangan, mohon bantuan nya untuk menginformasikan kepada kami, agar dapat kami telusuri dan melakukan penyesuaian kembali.
Demikian informasi ini kami sampaikan.
Tokopedia,
Jual-beli online aman dan nyaman.

Posted by: Stephanie Fashion Wear
Stephanie Fashion Wear Updated at: 11.51
STEPHANIE Wedding Bride Updated at: 11.51
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner