Sabtu, 24 Juni 2023

Kebaya Ibu dan Anak dari STEPHANIE Wedding Bride

Sewa Kebaya Ibu dan Anak

STEPHANIE WEDDING BRIDE


Instagram : instagram.com/stephanie_wedding_bride
Facebook : Stephanie Wedding Bride

WA : 081231100084


Workshop I :

Jl. Batu Indah VII no 47 Bandung
Rumah warna kuning depan sawah
MASUK DARI PARAKAN WAAS / CILEUTIK
Batu indah 7 kanan, depan rumah no 20 belok kiri, kanan lagi. 
DEKAT DARI BATUNUNGGAL


Workshop II :

Jl. Sukaati Permai I No. 22
Bandung




Pilih beli atau sewa?

Setiap orang memaknai sebuah kelulusan bisa dilihat dari baju untuk wisuda yang dikenakan. Ada yang hasil sewaan ada juga dari hasil membeli. Itupun ada yang memakai baju dengan dandanan glamor ada juga yang hanya sederhana.

Sebenarnya model baju wisuda sangat banyak. Tapi baju wisuda selalu bisa dipastikan identik dengan baju toga. Sehingga apapun baju sederhana ataupun mewahmu, pada akhirnya ditutup dengan baju toga juga.

Siapa yang menyewa baju wisuda? Mayoritas calon wisudawan maupun wisudawati biasanya menyewa.

Hal ini dikarenakan ada asumsi dan anggapan bahwa baju hanya dipakai sekali sehingga lebih hemat jika memilih sewa saja. Jika ingin dipakai sebagai baju harian juga kurang lazim.

Kebaya wisuda menjadi pilihan trend baju wisuda para wisudawati. Berbeda dengan kebaya pesta, kebaya ini kesannya lebih sederhana tapi tetap membuat tampil elegan. Kemungkinan ini yang kadang membuat para wisudawati persiapannya lebih lama.

Baju kebaya adalah baju atasan yang dipakai kebanyakan perempuan indonesia. Dikarenakan kebaya sering dianggap sebagai baju resmi sehingga sangat jarang yang memakainya dalam kegiatan sehari-hari. Hal ini juga menjadi kemungkinan salah satu alasan wisudawati memilih menyewa kebaya untuk acara  wisuda.

Harga kebaya apalagi yang berkualitas memang mahal. Mengingat wisuda juga membutuhkan dana yang tidak sedikit. Sehingga menyewa menjadi alternatif bagi yang memiliki budget terbatas.

Alasan Membeli Baju untuk Wisuda

Baju acara wisuda sesungguhnya sangat bersejarah. Baju itu akan menyimpan kenanganmu dalam melewati satu jenjang pendidikan dalam hidupmu. Melihat dan menimbang hal ini, menyewa baju sesungguhnya sangat riskan.

Kenapa? Karena setelah wisuda selesai tentu kita harus mengembalikan baju tersebut. Kalau memilih untuk membeli memang budget yang kita butuhkan lebih mahal. Tapi kita tidak akan kehilangan salah satu aset sejarah dalam hidup kita.

Sumber : https://www.kompasiana.com/jalabid/63fb521ee59c981b896f5b62/baju-untuk-wisuda-pilih-beli-apa-sewa



Posted by: Stephanie Fashion Wear
Stephanie Fashion Wear Updated at: 15.26
STEPHANIE Wedding Bride Updated at: 15.26
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner