Senin, 17 Maret 2014

Bohemian Style Fashion Peafowl Feather Delicate Design Earrings

Available at STEPHANIE Fashion Wear
Balubur Town Square
2nd Floor J-03
Bandung - Indonesia


5 Tips memilih anting sesuai bentuk wajah, terkadang kita menemukan seseorang yang salah dalam memakai anting mereka, ini adalah masalah yang sebenarnya tidak akan terjadi bila kita tahu bentuk wajah yang sesuai dengan jenis anting yang akan di pakai.

Seperti diketahui Anting datang dalam berbagai bentuk dan gaya yang berbeda, jadi kamu harus hati-hati memilih anting yang sesuai dengan bentuk wajah karena hanya beberapa anting sesuai dan tidak semua.

Pada artikel ini, kita berbicara tentang bagaimana memilih anting-anting yang tepat sesuai dengan bentuk wajah.

Pertama-tama kamu harus analisis bentuk wajah kamu dulu, ada lima jenis bentuk wajah: bentuk wajah oval, wajah bulat, wajah hati, wajah kotak, wajah panjang. kemudian ikuti tips cara memilih anting yang sesuai untuk setiap jenis bentuk wajah berikut ini...

1. Bentuk Wajah Oval 
Bila wajah kamu berbentuk oval, siasati dengan jenis anting yang berbentuk bulat dan berdesain ramai agar wajah kamu terlihat agak panjang.

2. Bentuk Wajah Bulat
Jangan sekali-kali menggunakan anting yang berdesain bulat, pilihlah anting yang berdesain panjang atau segitiga, ini akan menyamarkan dan memberikan efek lebih panjang pada wajah. disarankan untuk memilih anting dengan ukuran yang tidak terlalu besar karena itu akan memberi efek penuh.

3. Bentuk Wajah Kotak 
Bentuk wajah kotak di gambarkan mereka yang memiliki bentuk rahang yang berkesan tegas dan tegas. bila wajah kamu seperti ini, disarankan memakai anting dengan bentuk curva atau bulat. jauhi anting dengan bentuk persegi atau segitiga yang akan membuat wajah semakin terlihat keras.

4. Bentuk Wajah Hati (Segi Tiga) 
Orang-orang dengan bentuk wajah hati di gambarkan memiliki dagu yang meruncing. apabila wajah kamu bertipe seperti ini disarankan memakai anting yang berbentuk segitiga atau bulat. ini akan memberikan efek dagu tidak terlalu meruncing.

5. Bentuk Wajah Panjang
Untuk mengurangi kesan panjang pada wajah pilih anting yang berbentuk bulat atau apapun yang akan menambah lebar pada wajah Kamu.

Sumber : http://www.ohgadis.com/2013/05/5-tips-memilih-anting-sesuai-bentuk.html
Posted by: Stephanie Fashion Wear
Stephanie Fashion Wear Updated at: 21.02
STEPHANIE Wedding Bride Updated at: 21.02
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner