Minggu, 25 November 2018

Kebaya Pengantin Anjani by STEPHANIE Wedding Bride


Kebaya Anjani by STEPHANIE Wedding Bride
Makeup by STEPHANIE Wedding Bride





Salah satu koleksi terbaru dari kami adalah Kebaya anjani, dengan perpaduan warga hitam dan gold dengan full payet yang sangat elegan.


STEPHANIE WEDDING BRIDE

Instagram : stephanie_muslimbride
Facebook : Stephanie Wedding Bride
Weddingku : STEPHANIE WEDDING BRIDE
Line : stephanieshinta
WA : 0812-3110-0084

Jl. Batu Indah 7 no 47 Bandung
Rumah warna kuning depan sawah
MASUK DARI PARAKAN WAAS / CILEUTIK
Batu indah 7 kanan, depan rumah no 20 belok kiri, kanan lagi. 
DEKAT DARI BATUNUNGGAL



Klik link ini untuk petunjuk arahhttps://goo.gl/maps/XnMp8sd285L2





Pesona Kebaya Indonesia Saat Ini

Jika dulu kaum perempuan cenderung mengenakan kebaya warna tua seperti hitam, coklat, maroon, abu-abu dan hitam. Sekarang banyak perempuan yang memilih kebaya berwarna kulit, putih, gading, kuning keemasan, perak dan warna pastel lainnya tidak kalah elegan. Apalagi ditambah dengan hiasan payet, sulaman benang emas, korsase maupun simpul modern lainnya. Anda bisa mencoba kenakan kebaya coklat muda dipadu dengan korset ketat yang menonjol dengan motif lipit.
Berbusana dengan mengenakan kebaya putih gading sangat cocok dalam suasana dan cuaca apa pun. Cobalah untuk aksen brokat sebagai lis sepanjang lengan dan leher Terbuka yang mengarah pada pakem Sunda sehingga membuat busana ini tidak hanya pas sebagai baju pengantin tapi juga pesta istimewa. Apalagi dipadukan dengan kain batik motif kuno era 1930 dan 1940-an yang dimodifikasi ulang dengan aksen payet.
Untuk memberikan kesan yang betul-betul modern kebaya dengan bagian lengan yang dicampur bahan tile. Kebaya putih ini akan tampil lengkap dengan selendang sifon senada yang ditata rapi di salah satu lengan. Biarkanlah selandang lebar ini menjutai dengan satu simpul yang diikatkan pada bros keemasan, supaya lebih menunjukan pesona kebaya Indonesia.
Kebaya dengan bahan katun, sutra, santung print itu tampil dengan berbagai potongan seperti blazer, kimono, kurung, pendek dengan aksen bordir dan lace. Tetapi kebaya ini sebagian besar hampir tanpa payet dan sangat cocok dikenakan dengan celana denim, katun tapi juga sarung dan selendang print.
Model kebaya ini adalah Kebaya Modern sehingga perempuan muda dan remaja tidak perlu repot melengkapi penampilannya dengan konde. Kebaya kasual bisa tampil sebagai blus dengan hiasan rajut. Agar lebih menonjol kebaya modern ini dipadukan dengan dalaman yang kontras. Tentu bila kita terus melanjutkan dan melakukan innovasi dari salah-satu budaya nenek moyang kita ini (kebaya), maka tidak pelak Pesona Kebaya Indonesia akan terus ada dan dilihat oleh dunia.




Posted by: Stephanie Fashion Wear
Stephanie Fashion Wear Updated at: 20.04
STEPHANIE Wedding Bride Updated at: 20.04
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner