Monday, 22 February 2016

Our Lovely Customer Wearing Customize Kebaya


Our lovely customer wearing customize kebaya Order by STEPHANIE WEDDING BRIDE



Yuk dateng aja ke showroom kami di:

 Jl. Batu Indah VII No. 47
RT.004 RW.003
Bandung, 40266.

LINE : stephanieshinta
pin BB : 5A8BB906
Call/SMS/Whatsapp : +6285862090555

STEPHANIE WEDDING BRIDE at weddingku.com



STEPHANIE WEDDING BRIDE Bandung Menyediakan:
Sewa Kebaya Bandung
Sewa Gaun Bandung, Sewa Gaun Pengantin Bandung, Sewa Gaun Prewedding Bandung, Sewa Kebaya Wisuda Bandung, Sewa Kostum Prewedding Bandung, Sewa Jas Bandung








Memakai kebaya saat menghadiri acara-acara formal menjadi kebanggan tersendiri bagi sebagian besar wanita Indonesia. Apakah Anda termasuk salah satunya?
Wanita akan terlihat lebih cantik dan menawan jika memakai kebaya yang terbuat dari bahan brokat dan dipenuhi manik dan payet cantik. Walaupun memakai kebaya cukup menyiksa diri, namun hal itu akan terbayar lunas dengan aura cantik yang Anda tunjukkan khas Indonesia.
Jika Anda termasuk orang yang gemar mengoleksi kebaya, maka perlu perawatan yang benar. Pakaian khas Indonesia ini memerlukan perawatan khusus agar tetap awet dan tahan lama. Agar kebaya yang dimiliki tidak berubah bentuk dan manik-maniknya tidak terlepas, Anda disarankan untuk melakukan perawatan ekstra.

Anda tidak perlu megeluarkan biaya yang cukup mahal untuk merawatnya. Asalkan Anda rajin dan mau menjaganya dengan baik, kebaya yang dimiliki bisa awet. Lalu, ada hal lain yang harus Anda lakukan ketika merawat kebaya. Apa saja? Berikut cara merawat kebaya agar tetap awet:

1. Mencucinya yang benar

Mencuci kebaya memang bukan hal yang mudah. Apalagi jika kebaya dipenuhi dengan payet-payet cantik, tentunya Anda harus lebih berhati-hati saat mencucinya. Untuk menghindari kerusakan, jangan sekali-kali mencucinya di mesin cuci atau menguceknya. Cara yang benar saat mencuci kebaya yaitu rendam dalam air bersih yang telah dicampur satu sendok makan bubuk detergen. Pastikan tidak merendam terlalu lama, Anda hanya boleh merendamnya 10 menit saja.

2. Jangan menjemur di bawah terik matahari

Anda disarankan untuk tidak memeras kebaya setelah dicuci. Pada saat menjemur, jangan langsung terpapar sinar matahari karena warnanya bisa pudar. Anda cukup mengangin-anginkan saja. Ketahuilah bahwa sebenarnya kebaya tidak perlu terlalu sering dicuci. Jika setelah dipakai, maka Anda cukup mengangin-anginkan saja.

3. Menyimpannya yang benar

Jika bahan kebaya Anda dari sutra dan cukup ringan, maka gantungkan saja di gantungan baju yang pas untuk menyangga bagian bahu. Sedangkan jika kebaya Anda terbuat dari banyak payet dan manik, maka jangan menggantungnya karena bisa merusak bentuk dan memberantakan payetnya. Anda bisa melipatnya saja dan diletakkan dalam lemari. Selain itu, jauhkan lemari pakaian Anda dari kapur barus karena bisa merusak bahan kebaya.
Itulah cara merawat kebaya agar tetap awet. Jika di kebaya terdapat noda, maka Anda bisa membersihkannya dengan air jeruk nipis tepat di atas noda. Biarkan airnya meresap ke bahan kebaya, lalu rendam dengan air. Dengan begitu kebaya Anda akan kembali bersih dan bisa digunakan kembali. 
sumber : http://ciricara.com/2013/02/20/ciricara-cara-merawat-kebaya-agar-tetap-awet/

Posted by: Stephanie Fashion Wear
Stephanie Fashion Wear Updated at: 23:22
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner