Tuesday, 1 December 2015

[Buat Traveler] Saldo Gratis Ala GOJEK Versi Hotel.


[Buat Traveler] Saldo Gratis Ala GO-JEK Versi Hotel.



Sekarang emang jamannya start-up ngasih promo gila-gilaan untuk nyari massa sebelum mereka nyari untung, dengan cara 'ngehambur-hamburin' duit investor dalam bentuk promo. Gojek misalnya. 
Nah temen-temen di sini yang suka traveling udah tau aplikasi serupa yang bisa bikin nginep di hotel berbintang gratis? Iya, pake aplikasi HotelQuickly.


Start-up ini lagi ngasih banyak promo saldo gratis, sama kayak Gojek. Beberapa punya massa berlaku 3 bulan, ada juga yang seumur hidup. Ini beberapa kode yang aku kumpulin yang bisa diklaim, termasuk kodeku sendiri.


Caranya:
1. Download aplikasinya di AppStore / Google Play (HotelQuickly)
2. Masuk ke credit
3. Masukin kode DNUGRAH8 untuk dapet saldo Rp 130.000


Cara kerjanya adalah dia itu baru bisa booking sehari atau dua hari sebelumnya, nanti dikasih kamar sisa. Iya tapi kamar sisa di hotel bintang 5, dan harganya kadang cuma 100 - 200 ribuan permalem. Nah, pake kode yang saya kasih udah bisa nginep 1 malem :))


Ini cukup populer di kalangan backpacker dunia, tapi di Indonesia mungkin baru beberapa aja yang tau. Happy (free) traveling!


Posted by: Stephanie Fashion Wear
Stephanie Fashion Wear Updated at: 12:29
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner