Sabtu, 24 Oktober 2015

Kebaya Prewedding di Bandung


Sewa Kebaya Prewedd di Bandung




Mau bikin atau sewa kebaya untuk prewedding kamu di Bandung? Yuk cek IG kita :)

LINE : stephanieshinta
pin BB : 5A8BB906
Call/SMS/Whatsapp : +6285862090555
INSTAGRAM : stephanie_wedding_bride




Agar Busana Payet Tak Mudah Rusak



Busana dengan detail payet dan detail manik-manik metalik merupakan salah satu elemen fashion yang wajib dimiliki. Kegunaan busana sequin mampu menyulap gaya yang biasa menjadi luar biasa. Namun sulitnya merawat busana model tersebut membuat kita urung menjadikan sequin dress anggota baru di lemari pakaian. Ternyata, cara merawatnya tak terlalu sulit.
Busana berpayet biasanya memiliki harga yang cenderung mahal. Oleh karena itu, sangat disayangkan jika gaun itu rusak atau payetnya terlepas dikarenakan perawatan yang tidak benar. Berikut ini ini beberapa tips untuk merawat terusan sequin.

 * Saat mencuci busana payet, balik dahulu gaun tersebut ke sisi dalam. Pastikan kancing atau risletingnya tertutup dengan sempurna. Hal ini untuk menghindari Tersangkutnya payet saat masuk ke mesin cuci. Jika ada, letakkan gaun Anda ke kantung lain sebelum dimasukkan ke mesin cuci.

 * Atur mesin cuci ke putaran yang paling halus. Gunakan juga detergen yang lembut. Waktu mencuci di mesin dibatasi hanya 2-3 menit saja.

 * Untuk membersihkan noda, sebaiknya gunakan baking soda. Baking soda dapat menghilangkan noda dengan mudah, tanpa merusak baju Anda.

 * Selesai mencuci, gantung gaun itu tanpa memerasnya. Dan jangan pernah memasukkan sequined dress Anda ke dalam mesin pengering. Hal itu hanya akan membuat payet pada busana Anda terlepas dan rusak. 




Posted by: Stephanie Fashion Wear
Stephanie Fashion Wear Updated at: 01.29
STEPHANIE Wedding Bride Updated at: 01.29
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner