Selasa, 27 Oktober 2015

Kebaya Dress Aplikasi untuk Gaun Pesta

 Kebaya Aplikasi Gaun Pesta




LINE : stephanieshinta
pin BB : 5A8BB906
Call/SMS/Whatsapp : +6285862090555
INSTAGRAM : stephanie_wedding_bride
Facebook : stephanie fashion wear

STEPHANIE WEDDING BRIDE Bandung Juga Menyediakan:

Sewa Kebaya Bandung
Sewa Gaun Bandung
Sewa Gaun Pengantin Bandung
Sewa Gaun Prewedding Bandung
Sewa Kebaya Wisuda Bandung
Sewa Kostum Prewedding Bandung
Sewa Jas Bandung
Kebaya Bandung
Jahit Kebaya Bandung
Gaun Pengantin Bandung
Jahit Kebaya Pengantin Bandung
Jahit Gaun Pengantin Bandung
Jahit Gaun Prewedding Bandung




Tepat Memilih Busana Berpayet

BUSANA berpayet memang terkesan mewah dan elegan. Ornamen payet  pada busana paling cocok kalau dipakai untuk acara-acara formal. Tetapi, saat ini banyak pecinta mode yang bereksperimen dengan busana berpayet, dan memakainyauntuk acara-acara yang lebih santai.
Busana dengan ornamen payet  seringkali terlihat penuh dan berat, sehingga membuat pemakainya terlihat lebih ‘’gemuk’’. Namun jika tepat pengaplikasian payet busana ini terlihat wah,  dan tidak berlebihan. 
Untuk acara formal, Anda bisa memilih gaun atau kebaya payet, boleh full payet atau payet pada beberapa bagian busana saja. Yang terpenting busana tersebut tidak membuat tubuh Anda terlihat berat dan berlebihan. Untuk menghadiri acara pernikahan, saat Anda memakai busana payet, pastikan jangan terlihat lebih heboh dari  busana pengantinnya. 
Jika Anda sangat ingin menggunakan busana berpayet untuk acara semi formal, ada baiknya Anda memilih mini atau midi dress dengan siluet dan cutting yang simpel seperti A atau H line. Bentuk yang sederhana ini akan mengimbangi kemeriahan payet pada busana tersebut. Pilih salah satu saja. atasan berpayet atau rok berpayet. Padankan dengan busana polos. Untuk menghindari kesan “berat” pada busana berpayet ini, pilih padanan dengan material bahan yang ringan.  Hindari juga pemakaian aksesoris yang terlalu ramai. 
Untuk acara di pagi dan siang hari, pilih palet warna pada rona yang cerah dan terang. Busana berpayet juga bisa dipadukan dengan  padanan lain, seperti celana panjang, rok. Hotpant kasual. Payet memiliki kemampuan luar biasa untuk langsung berteriak ‘dressy’, maka untuk membuat mereka tampak cantik untuk siang hari, yang harus Anda lakukan adalah meredam kilauannya dengan sesuatu yang lebih santai, seperti t-shirt putih dengan rok berpayet, atau kemeja denim di atas gaun sekuin. 
Selain tepat memilih busana berpayet, Anda juga sebaiknya mengenal jenis payet.  Ada payet jenis pasir, memiliki bentuk bulat dan ukurannya kecil.
Ada juga payet jenis batang, berbentuk silinder. Panjangnya bervariasi seperti batang panjang, sedang dan pendek.
Payet Jenis Piring., ada dua jenis payet jenis ini yaitu piring datar dan mangkuk
Ada juga payet jenis manik-manik. Jenis payet ini memiliki bentuk dan ukuran yang beragam, tergantung kebutuhan kita dalam pemilihannya.
Di pasaran terdapat dua jenis payet, yaitu payet Taiwan dan Payet Jepang. Dari kedua payet ini memiliki perbedaan dalam segi kualitasnya. Harga payet Jepang, relatif lebih mahal daripada payet Taiwan. 

Sumber : http://www.tabloidcempaka.com/index.php/read/gaya_hidup/detail/46/Tepat-Memilih-Busana-Berpayet#.Vixe-rxZSn8
Posted by: Stephanie Fashion Wear
Stephanie Fashion Wear Updated at: 12.58
STEPHANIE Wedding Bride Updated at: 12.58
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner