Friday, 10 October 2014

Sewa Gaun Pengantin Untuk Prewed Atau Wedding di Bandung



Masih mencari gaun pengantin untuk wedding day or prewed ?
Kami menyewakan gaun dengan kualitas oke tapi harga terjangkau ...

Kunjungi butik kami di Balubur Town Square 2nd Floor J - 03. Atau anda juga dapat langsung ke workshop kami di Jl. Batu Indah VII No. 47 (Belakang Batununggal Bandung).

STEPHANIE Wedding Bride
2nd Floor J-03

Workshop :
Jl. Batu Indah VII No.47
RT.004 RW.003
Bandung 40266

Silahkan klik disini link di banwah ini untuk petunjuk dengan google map
https://goo.gl/maps/jjD4u5BLErj

Wedding Bride
at TOKOPEDIA :
https://www.tokopedia.com/stephanieacc

INSTAGRAM :
https://www.instagram.com/stephanie_wedding_bride/




Tips Merawat Kebaya Payet
Tips Merawat Kebaya Payet. Bagi sebagian perempuan memakai kebaya mungkin bukanlah hal yang asing lagi, seperti pada acara wisuda, kartinian, atau ketika melangsungkan pernikahan. bagi anda yang gemar mengoleksi busana kebaya tentu saja diperlukan ilmu untuk merawat kebaya tersebut, agar kebaya tetap awet, tidak mudah rusak dan selalu terlihat indah. Merawat kebaya apalagi kebaya yang full dengan payet tidaklah mudah, salah sedikit dalam memperlakukannya bisa berakibat fatal, lalu apa saja yang harus kita lakukan, berikut tips dari kami.
Perawatan Kebaya Payet Jika anda memiliki model baju kebaya full payet (kebaya pengantin, kebaya gaun, kebaya akad nikah, kebaya prewed, kebaya wisuda, kebaya frenchlace), ada baiknya jika anda memberikan perawatan ekstra agar kebaya kesayangan anda tidak mudah rusak. Salah satunya yaitu dengan mencuci menggunakan cara yang benar. Sebenarnya untuk mencuci kebaya, khususnya yang berbahan dasar brokat, anda tidak perlu mengucek atau bahkan menyikatnya. Anda cukup merendamnya menggunakan detergen, itu saja anda harus memilih detergen yang mengandung banyak softener sehingga akan membuat kebaya anda lembut dan harum. Lagipula kebaya anda hanya digunakan untuk acara-acara tertentu, jadi kebaya anda tidak terlalu kotor, dengan begitu anda tidak perlu mencuci dengan cara mengucek ataupun menyikatnya. Begitulah cara merawat model baju kebaya full payet.
Cara Melipat yang Tepat Selain itu, melipat kebaya anda bukanlah cara yang tepat untuk membuat kebaya anda tetap awet. Dengan melipat kebaya anda, tidak menutup kemungkinan payet-payet excluive yang menempel di kebaya anda akan lepas atau pun patah. Jadi akan mengurangi keindahan kebaya anda. Jika sudah dipakai dan dicuci, anda cukup menggantungnya di almari anda. Itu saja anda harus memastikan kebaya anda sudah benar-benar kering sehingga tidak akan berbau apek. Dengan hanya menggantungnya di almari anda, maka payet-payet yang indah di kebaya anda akan tetap terjaga. Jika sudah terlalu lama berada di dalam almari, ada bagusnya anda mengeluarkannya untuk sekedar diangin-anginkan, seperti halnya anda yang membutuhkan udara segar, kebaya pun juga membutuhkannya. Nah, sekarang sudah tau bukan cara merawat model baju kebaya full payet.
Sumber : http://www.sheentin.com/fashion/tips-merawat-kebaya-payet.html
Posted by: Stephanie Fashion Wear
Stephanie Fashion Wear Updated at: 23:56
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner