Selasa, 08 Oktober 2013

Skull Fashion Necklace



6 Alasan Wanita Memakai High Heels
Setiap wanita pada hakikatnya pasti tertarik memakai high heels. Ada beberapa alasan mengapa kaum wanita tertarik untuk menggunakan high heels. Beberapa diantara mereka merasa lebih percaya diri ketika memakai high heels. Selain itu, beberapa wanita percaya bahwa mereka akan terlihat lebih ramping dan menarik dengan memakai high heels. Lalu apa saja alasan lainnya wanita tertarik memakai high heels?

1. High heels membuat wanita terlihat lebih tinggi
Hak tinggi yang terdapat pada high heels akan membantu para wanita menjadi lebih tinggi. Dengan mengangkat posisi tumit beberapa centimeter lebih atas akan membuat mereka tampak lebih tinggi dari biasanya.
2. High heels dapat menarik perhatian
Para wanita yang memakai high heels merasa bahwa mereka sedang menjadi pusat perhatian. Biasanya pria selalu tertarik dengan wanita yang memakai high heels dan rekan wanita lainnya akan memuji high heels milik satu sama lain.
3. High heels dapat meningkatkan rasa percaya diri
Wanita akan merasa lebih percaya diri dengan memakai high heels. Hal ini disebabkan oleh beberapa alasan. Pertama, high heels dapat membuat pakaian yang dikenakan lebih menarik. Selain itu, high heels membuat wanita lebih agresif, sehingga ia merasa begitu percaya diri.
4. High heels membuat kaki menjadi tampak menakjubkan
Salah satu hal menakjubkan yang dapat diciptakan oleh high heels adalah membuat kaki wanita terlihat bagus. Pemakaian high heels ini akan membuat kaki wanita tampak lebih tinggi dan lebih langsing. Bukan hanya tampak lebih seksi, tapi juga high heels dapat mengangkat otot kaki. Sehingga akan terlihat bagus ketika seorang wanita berjalan memakai high heels.
5. High heels dapat mempercantik pakaian
Dengan memakai high heels, wanita akan tetap tampil cantik meskipun mereka memakai celana jeans dan kaos oblong. Beda halnya dengan wanita yang memakai rok mini tapi memakai sandal teplek, rasanya titik keindahan dan kecantikannya tidak dapat menarik perhatian orang. Ini karena high heels dapat memberikan sentuhan feminin pada pakaian wanita.
6. High heels membuat wanita merasa lebih seksi

Hanya dengan menggunakan high heels wanita akan merasa seksi bahkan merasa lebih seksi dari orang-orang disekitarnya. High heels dapat merubah posisi tubuh, membuat tumit kaki terangkat dan menguatkan posisi bokong dan dada. Sehingga memaksa tubuh untuk ada pada posisi sempurna dan terlihat seksi.

Sumber : http://bandungreview.com/articles/view/1250/6-alasan-wanita-memakai-high-heels
Posted by: Stephanie Fashion Wear
Stephanie Fashion Wear Updated at: 08.08
STEPHANIE Wedding Bride Updated at: 08.08
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner