Jumat, 27 Juli 2018

Manda kebaya wisuda by Stephanie Wedding Bride

Photo : Derris
MUA : STEPHANIE Wedding Bride

Manda kebaya wisuda

Manda kebaya wisuda by Stephanie Wedding Bride

Mau sewa kebaya untuk wisuda sekaligus makeup? yuk ke STEPHANIE Wedding bride, ada banyak koleksi kebaya wisuda, mau cari kebaya warna apa aja buat kamu pake di hari wisuda nanti juga ada loh..:). Caranya juga mudah, tinggal datang ke showroom kami dan membawa KTP atau fotokopi KTP. Selain kebaya wisuda, kami juga banyak koleksi kebaya akad nikah modern juga buat kalian yang mau prewedd atau bikin gaun pengantin di Bandung dan sekitarnya.


STEPHANIE WEDDING BRIDE

Contact : 085862090555
Pin BB : 5A8BB906
Line  : stephanieshinta
WhatsApp : 085862090555


Jl. Batu Indah VII No.47
RT.004 RW.003
Bandung, 40266








sewa baju kebaya akad nikah | sewa kebaya muslim untuk akad nikah | contoh kebaya akad nikah sederhana | MUA Bandung | Evening Gowns | 


Filsafat Kebaya Bagi seorang wanita Jawa, tidak hanya sebatas pakaian kebaya. Apalagi kebaya juga menyimpan filosofi tersendiri. Filosofi yang mengandung nilai-nilai kehidupan. Keberadaan kebaya di Indonesia tidak hanya menjadi salah satu jenis pakaian. Kebaya memiliki makna dan fungsi lebih dari itu. Bentuknya yang sederhana dapat dianggap sebagai bentuk kesederhanaan masyarakat Indonesia. Nilai filosofi kebaya adalah kepatuhan, kelancaran, dan perilaku wanita yang harus benar-benar lembut. Kebaya selalu identik berpasangan dengan jarik atau balutan kain tubuh. Kain tubuh yang diperban secara langsung akan membuat siapa saja wanita yang memakainya sulit bergerak dengan cepat. Itulah mengapa wanita selalu identik dengan pribadi Jawa yang anggun.

Mengenakan kebaya akan membuat wanita yang memakainya berubah menjadi wanita yang anggun dan memiliki kepribadian. Potongan kebaya yang mengikuti bentuk tubuh pasti akan membuat wanita harus bisa menyesuaikan dan menjaga diri. Sebuah ikat pinggang yang berfungsi sebagai ikat pinggang, bentuknya tidak berubah seperti kain panjang yang berfungsi sebagai ikat pinggang. Tetapi bukan bentuk panjang bahwa nilai-nilai yang ditanamkan filsafat yang luhur, simbol untuk bersabar / manusia bersabar, terkait erat dengan pepatah Jawa "Dowo ususe" atau lamanya usus, yang berarti kesabaran.



Posted by: Stephanie Fashion Wear
Stephanie Fashion Wear Updated at: 15.03
STEPHANIE Wedding Bride Updated at: 15.03
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner