Minggu, 17 April 2016

Kebaya Pesta by STEPHANIE WEDDING BRIDE

Klik gambar untuk memperbersar.
Hello, mau sewa kebaya pesta untuk wilayah bandung dan sekitar nya? disini tempatnya STEPHANIE WEDDING BRIDE



 Mau bikin seragam bridesmaid untuk si kecil kesayangan mu? yuk, dateng langsung ke showroom kami di :


Jl. Batu Indah VII No.47
RT.004 RW.003
Bandung, 40266



Atau mau tanya-tanya dulu juga boleh :) silahkan hubungi kami di :

LINE : stephanieshinta
pin BB : 5A8BB906
Call/SMS/Whatsapp : +6285862090555

STEPHANIE WEDDING BRIDE at weddingku.com

STEPHANIE WEDDING BRIDE

Tepat Memilih Busana Berpayet


BUSANA berpayet memang terkesan mewah dan elegan. Ornamen payet  pada busana paling cocok kalau dipakai untuk acara-acara formal. Tetapi, saat ini banyak pecinta mode yang bereksperimen dengan busana berpayet, dan memakainyauntuk acara-acara yang lebih santai.
Busana dengan ornamen payet  seringkali terlihat penuh dan berat, sehingga membuat pemakainya terlihat lebih ‘’gemuk’’. Namun jika tepat pengaplikasian payet busana ini terlihat wah,  dan tidak berlebihan. 
Untuk acara formal, Anda bisa memilih gaun atau kebaya payet, boleh full payet atau payet pada beberapa bagian busana saja. Yang terpenting busana tersebut tidak membuat tubuh Anda terlihat berat dan berlebihan. Untuk menghadiri acara pernikahan, saat Anda memakai busana payet, pastikan jangan terlihat lebih heboh dari  busana pengantinnya. 
Jika Anda sangat ingin menggunakan busana berpayet untuk acara semi formal, ada baiknya Anda memilih mini atau midi dress dengan siluet dan cutting yang simpel seperti A atau H line. Bentuk yang sederhana ini akan mengimbangi kemeriahan payet pada busana tersebut. Pilih salah satu saja. atasan berpayet atau rok berpayet. Padankan dengan busana polos. Untuk menghindari kesan “berat” pada busana berpayet ini, pilih padanan dengan material bahan yang ringan.  Hindari juga pemakaian aksesoris yang terlalu ramai. 
Untuk acara di pagi dan siang hari, pilih palet warna pada rona yang cerah dan terang. Busana berpayet juga bisa dipadukan dengan  padanan lain, seperti celana panjang, rok. Hotpant kasual. Payet memiliki kemampuan luar biasa untuk langsung berteriak ‘dressy’, maka untuk membuat mereka tampak cantik untuk siang hari, yang harus Anda lakukan adalah meredam kilauannya dengan sesuatu yang lebih santai, seperti t-shirt putih dengan rok berpayet, atau kemeja denim di atas gaun sekuin. 
Selain tepat memilih busana berpayet, Anda juga sebaiknya mengenal jenis payet.  Ada payet jenis pasir, memiliki bentuk bulat dan ukurannya kecil.
Ada juga payet jenis batang, berbentuk silinder. Panjangnya bervariasi seperti batang panjang, sedang dan pendek.
Payet Jenis Piring., ada dua jenis payet jenis ini yaitu piring datar dan mangkuk
Ada juga payet jenis manik-manik. Jenis payet ini memiliki bentuk dan ukuran yang beragam, tergantung kebutuhan kita dalam pemilihannya.
Di pasaran terdapat dua jenis payet, yaitu payet Taiwan dan Payet Jepang. Dari kedua payet ini memiliki perbedaan dalam segi kualitasnya. Harga payet Jepang, relatif lebih mahal daripada payet Taiwan.

Agar Busana Payet Tak Mudah Rusak
Busana dengan detail payet dan detail manik-manik metalik merupakan salah satu elemen fashion yang wajib dimiliki. Kegunaan busana sequin mampu menyulap gaya yang biasa menjadi luar biasa. Namun sulitnya merawat busana model tersebut membuat kita urung menjadikan sequin dress anggota baru di lemari pakaian. Ternyata, cara merawatnya tak terlalu sulit.
Busana berpayet biasanya memiliki harga yang cenderung mahal. Oleh karena itu, sangat disayangkan jika gaun itu rusak atau payetnya terlepas dikarenakan perawatan yang tidak benar. Berikut ini ini beberapa tips untuk merawat terusan sequin.
* Saat mencuci busana payet, balik dahulu gaun tersebut ke sisi dalam. Pastikan kancing atau risletingnya tertutup dengan sempurna. Hal ini untuk menghindari Tersangkutnya payet saat masuk ke mesin cuci. Jika ada, letakkan gaun Anda ke kantung lain sebelum dimasukkan ke mesin cuci. 
* Atur mesin cuci ke putaran yang paling halus. Gunakan juga detergen yang lembut. Waktu mencuci di mesin dibatasi hanya 2-3 menit saja.
* Untuk membersihkan noda, sebaiknya gunakan baking soda. Baking soda dapat menghilangkan noda dengan mudah, tanpa merusak baju Anda.
* Selesai mencuci, gantung gaun itu tanpa memerasnya. Dan jangan pernah memasukkan sequined dress Anda ke dalam mesin pengering. Hal itu hanya akan membuat payet pada busana Anda terlepas dan rusak. 


STEPHANIE WEDDING BRIDE Bandung Menyediakan:
Sewa Kebaya Bandung
Sewa Gaun Bandung, Sewa Gaun Pengantin Bandung, Sewa Gaun Prewedding Bandung, Sewa Kebaya Wisuda Bandung, Sewa Kostum Prewedding Bandung, Sewa Jas Bandung



Posted by: Stephanie Fashion Wear
Stephanie Fashion Wear Updated at: 02.14
STEPHANIE Wedding Bride Updated at: 02.14
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner