Rabu, 06 Agustus 2014

Stephanie Flower Collar Necklace


STEPHANIE Flower Collar Necklace
Balubur Town Square
2nd Floor J-03
Bandung - Indonesia


Material : Cotton
Size : 39 Cm




3 Fashion Item Yang Harus Kamu Miliki Untuk Menyelamatkan Gayamu

1. Collar
Collar, kerah yang tidak menempel pada pakaian kamu ini bisa jadi fashion statementyang seru buat kamu yang ingin tampil beda. Collar yang polos dengan berbagai warna bisa bikin kamu terlihat gaya bila dipasangkan dengan sweater atau dress yang bermotif. Sebaliknya, jika kamu menggunakan pakaian yang polos, kamu boleh memadukannya dengan collar yang bermotif. 

2. Sequins
Perhatiin deh, sequin ga selamanya terlihat norak kalau kamu bisa menggunakannya dengan tepat. Kamu bisa menggunakan motif ini di malam atau siang hari. Padukan jaket sequins hitam mu dengan kaos polos dan jeans. Atau buat kamu yang ga mau terlihat mencolok atau "ngejreng" kamu bisa coba sequins warna pastel yang lebih terlihat feminine.

3. Gelang atau Kalung Cuff
Datang ke pesta dengan LBD (Long Black Dress) akan terlihat lebih stylish jika kamu padankan dengan aksesoris yang satu ini. Gunakan warna emas untuk menambah kesan glamor. Aksesoris berbahan dasar logam ini terkesan 'berat', tapi sangat ringan dipakai. 

Sumber : http://www.lovelytoday.com/trendlifestyle/2012/05/21/9083/3-fashion-item-yang-harus-kamu-miliki-untuk-menyelamatkan-gayamu
Posted by: Stephanie Fashion Wear
Stephanie Fashion Wear Updated at: 00.38
STEPHANIE Wedding Bride Updated at: 00.38
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner