Sabtu, 14 September 2013

Flower Earrings

(Sold Out)

Available at STEPHANIE Fashion Wear


Tampil chic sebagai wanita bekerja adalah sebuah keharusan. Jika koleksi busana dan aksesori Anda terbatas, jangan terburu-buru ingin menambahnya. Dengan 10 busana serta aksesori ‘wajib’ ini, Anda juga dapat tampil chic dan stylish. Terusan hitam selutut.Setelan hitam (blazer dan celana, blazer dan rok)Kemeja atau atasan putih.Tas kulit hitam berukuran sedang. Evening bag, misalnya clutch bag, berhias bebatuan warna-warni. Seuntai kalung mutiara. Anting bertatahkan berlian, mutiara, atau cubic zirconia. Sepatu pump warna hitam bertumit stiletto.Selop (mules) bertumit 3-5 cm. 

Rambut Lurus Lebih Seksi Untuk mendapatkan rambut lurus yang tidak permanen, gunakan straightening iron. Aplikasikan styling mousse sebelum mengeringkan rambut, agar rambut lebih bervolume. Semprotkan hair shine untuk mendapatkan kesan mengilap pada rambut. Ingin tampil beda? Coba tambahkan highlight warna kontras pada rambut. Jangan lupa berkonsultasi terlebih dahulu kepada penata rambut.

Segar Saat Rapat Rapat penting menanti, sementara Anda tak punya waktu berdandan? Ikuti trik berikut ini dan dapatkan wajah segar dalam sekejap. Semprotkan face mist untuk menyegarkan wajah secara instan. Dalam hitungan detik, wajah menjadi segar. Lentikkan bulu mata dengan menggunakan penjepit bulu mata, lalu oleskan maskara. Baurkan bedak tabur dengan menggunakan kuas pada bagian dahi, pipi, dan dagu. Terakhir, oleskan clear gloss pada bibir. Selain menghemat waktu karena Anda tidak memerlukan cermin untuk mengaplikasikannya, efek yang ditimbulkan membuat wajah segar seketika.

Jaket-jaket Atraktif Anda, wanita bekerja, tentu butuh segudang jaket untuk tampil profesional. Pilihan jaket berikut, membuat Anda tampil atraktif dan jauh dari membosankan. Cropped jacket dari Loewe atau jaket maskulin karya Jean-Louis Scherrer, yang baru saja diperagakan pada Pekan Mode Autumn/ Winter 2005 di Paris, pantas jadi inspirasi.

3 Cara Cantik Instan 
a. Cermati produk pembersih wajah Anda. Kunci kulit yang sehat dan cantik terletak pada cara Anda membersihkan kulit. Produk pembersih yang tepat tak hanya mengangkat kotoran-kotoran pada wajah, tetapi juga mampu mempertahankan zat yang diperlukan bagi kulit serta memberikan rasa nyaman dan kenyal. Coba rangkaian pembersih terbaru dari produk asal Jepang, SK–II. Terdiri dari cleansing oil, cleansing gel, dan treatment cleanser.
b. Perhatikan daerah mata. Aplikasikan magic eye balm dari L’occitane yang mengandung shea butter pada area seputar mata untuk memberi gizi pada kulit dan memperhalus kulit. Kandungan bahan-bahan alaminya mampu menenangkan kulit yang rentan. Usapkan secara perlahan pada bagian kelopak dan bawah mata. c. Pilih alas bedak cair untukriasan natural. Setelah kulit wajah bersih serta area mata halus, kini saatnya memoles wajah dengan alas bedak yang ringan namun mampu membuat wajah tampak segar dan mulus. Coba alas bedak Wonder Finish dari Maybelline New York pada wajah secara merata.


Posted by: Stephanie Fashion Wear
Stephanie Fashion Wear Updated at: 08.29
STEPHANIE Wedding Bride Updated at: 08.29
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner