Selasa, 30 Juli 2013

Beautiful Long Chain Necklace // Code: D000018

 Beautiful Long Chain Necklace
Code : D000018
 Product Description
Material : Alloy
 Available at STEPHANIE Fashion Wear
Balubur Town Square
2nd Floor J-03
Bandung - Indonesia

Anda dapat men-download katalog produk kami di sini :

Happy Shopping girls ;)



Tips Menggunakan Aksesoris untuk Hijab


Untuk memberikan kesan yang cantik pada hijab yang kita kenakan, aksesoris adalah ‘benda’ penting yang harus dimiliki setiap perempuan berhijab. Dan di Jakarta Islamic Fashion Week (JIFW) 2013 hari kedua ini, kami menghadirkan Irna Dewi dari Moshaict di panggung mini stage talkshow How to Style Your Accessories for Hijab kepada seluruh pengunjung yang memadati Jakarta Convention Center. 

“Aksesoris itu digunakan sebagai pemanis, tapi penggunaanya juga harus disesuaikan dengan kebutuhannya,” ucap Irna Dewi yang juga merupakan mitra binaan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI). Ia pun kemudian memberikan tips, untuk acara formal sebaiknya  menggunakan bahan metal dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan dengan warna netral. Sedagkan untuk acara casual seperti jalan-jalan santai, aksesoris yang digunakan sebaiknya berbahan chiffon.  

Khusus bagi Anda yang baru saja berhijab, Irna Dewi menyarankan untuk menggunakan aksesoris dasar terlebih dahulu. Bros berukuran kecil atau bros metal, adalah masuk dalam kategori aksesoris dasar. “Bahkan cincin pun bisa kita fungsikan sebagai aksesoris dasar untuk mempermanis hijab,” ucapnya. Irna kemudian memperagakan penggunaan cincin sebagai aksesoris hijab. Masukkan cincin kedalam kerudung dan fungsikan sebagai jepitan kerudung.
Acara semakin meriah ketika,  BRI dan Kompas Gramedia  Group of Magazine memberikan hadiah kepada 10 pemenang twitpic  JIFW. Para pemenang yang beruntung adalah Pramita Nastiti, Pipit Bhayangkari, Siti Amirah, Novita Andriani, Riri Nurri, Wiyuli Diantika, Ummu Ammaroh, Trias Nurilani, Lira Aulia Rahman, dan Pandu Surigata. Mereka mendapatkan hadiah yang dipersembahkan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Kompas Gramedia.

Sumber : http://www.jakartaislamicfashionweek.co.id/news/detail/82#.UffSfRZNHlc
Posted by: Stephanie Fashion Wear
Stephanie Fashion Wear Updated at: 22.13
STEPHANIE Wedding Bride Updated at: 22.13
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner