Selasa, 03 Juli 2012

Feather Charm Sweater Chain Necklace

Product description 
Material : Alloy Rhinestone Feather
Size : Approx 16,3g - 700*100*35mm

Korean Personality Fashion Water Drop Shape Feather Charm Design Sweater Chain.



Trend fashion dari bulu memang selalu dapat membuat pemakainya terlihat glamor, mempunyai status sosial yang tinggi serta berkelas. Tetapi meskipun demikian, pemakaian yang salah dapat membuat Anda terlihat tidak berkelas dan gemuk.
Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan untuk menghidari kesalahan dalam mengaplikasikan trend fashion dari bulu. 
• Ketika memilih trend fashion dari bulu maka Anda sebaiknya memperhatikan warna selain kualitas dan tampilan busana tersebut. Selain itu, pilih juga trend fashion dari bulu yang berkelas dan tidak keluar dari trend fashion saat ini. 
• Jika anda ingin pergi ke pesta malam atau acara formal maka Anda bisa menggunakan gaun elegan yang panjang dan sepatu hak tinggi yang dipadukan dengan trend fashion dari bulu seperti mantel. Pakai juga aksesoris mewah agar penampilan Anda lebih menarik.
• Pemakaian trend fashion dari bulu pada busana yang Anda pakai akan membuat Anda terlihat lebih besar dan gemuk. Untuk menyiasatinya, maka Anda bisa memakai sesuatu yang ringan dan tipis di bawah bulu tersebut. Anda tidak akan kedinginan karena trend fashion dari bulu membuat Anda cukup hangat.
• Memakai trend fashion dari bulu akan membuat Anda terlihat sangat mewah dan mampu membuat Anda menjadi pusat perhatian. Tetapi mengenakan pakaian dan aksesoris seperti topi dari bulu secara berlebihan sehingga bulu menutupi tubuh anda dari atas ke bawah akan membuat Anda tampak jelek. Untuk itu hindari pemakaian yang terlalu berlebihan.
Untuk tampil lebih elegan serta berkelas Anda pun bisa memadukan trend fashion dari bulu  yang Anda pakai dengan aksesoris dari bulu seperti mantel, tas, sepatu dan lain-lain.

Sumber : http://www.busana.com/trend-fashion-dari-bulu
Posted by: Stephanie Fashion Wear
Stephanie Fashion Wear Updated at: 16.02
STEPHANIE Wedding Bride Updated at: 16.02
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner